Jual Lantai Marmer Murah dan Jasa Pasang Poles marmer


LANTAI MARMER Sebagai sebuah kebiasaan yang tertua, marmer dipakai juga sebagai bahan bangunan, yaitu digunakan pada aplikasi dinding serta lantai. Juga sebagai pemberi aksen alam dalam suatu ruang kehadiran marmer telah di kenal mulai sejak zaman jaman dulu.
Lantai Marmer Bromo
 



Walau saat ini telah bermunculan pengembangan tegnology keramik yang makin mutakhir serta rekayasa sintentik yang selalu dikerjakan oleh peradaban manusia. 
Selain itu juga ada banyak Top Table yang perlu kami lakukan untuk melengkapainya. Sedang tulisan ini adalah perubahan progress pelaksanaan kami dalam penuhi pesanan itu. Kelak bakal kami Up-date berdasar pada tanggal pelaksanaan.
Pada tanggal 2 September waktu lalu pesanan Lantai Marmer ukuran 60X60 CM telah dapat kita kerjakan, tinggal untuk ukuran 60x 100 CM serta untuk top tablenya menanti ketentuan Management.


Perkiraan pelaksanaan untuk ukuran 100X60 CM bakal usai dalam minggu depan. Sekarang ini kita telah mengambil gambar di Kantor Graha Mandiri Marmer untuk kesediaan barang ukuran 60x60 CM nya. Bintang Antik Sejahtera yaitu kantor di mana saya bekerja, jadi janganlah anggap ini adalah lembaga yang lain dengan kami pribadi. Sedang dirumah kita meningkatkan kerajinan-kerajinan marmer untuk penuhi keinginan baik dengan cara on-line ataupun dengan cara on-line, dengan mengusung Bendera Bintang Antik Sejahtera.

Lantai Marmer Tulungagung ini umumnya kami menyebutnya type ini juga sebagai type " Bromo agung Super " sekian misal yang didapatkan pada kami untuk menyeragamkan semua pesanan. Memanglah mempunyai tingkat kesusahan yang lumayan susah bila mesti diseragamkan full semua order, walau demikian kami lakukan seleksi sepanjang tiga hari untuk berupaya memberi yang paling baik untuk keseragaman barangnya.Type Bromo Agung Super ini, tidak sering sekali di pasarkan dipasar lokal, sesungguhnya bahan ini cuma ditujukan untuk pasar ekport, namun alhamdulillah kita dapat nempil alis mengambil beberapa barang yang gagasan ingin di Eksport keBelgia ini, untuk pesanan itu. Lantaran ketika transakasi memanglah ibu Srikaswati mengenalkan diri juga sebagai perwakilan buyer dari Korea. Mudah-mudahan kedepan diinginkan dapat nyambung selalu pesanan dari Korea nya.

Untuk lebih lengkap nya silahkan hubungi kontak kami : 

SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com


Jual Lantai Marmer Murah dan Jasa Pasang Poles marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages