Menjual Makam Mataram Tunggal | Jual kijingan makam marmer Batu alam

Menjual Makam Jenis  Mataram Tunggal Menjual Makam Mataram Tunggal | Jual kijingan makam marmer Batu alam

Batu marmer asli dari Tulungagung yang di desaign spesial untuk type makam-makam terkini yaitu Makam Mataram Tunggal , Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Type makam ini memanglah nyaris sama juga dengan makam mataram tumpuk, tetapi makam ini dapat memiliki ketidaksamaan sendiri bahwa pada atas makam ada dua nisan yang berukiran sangatlah menarik hingga berkesan menawan.
 
Makam Mataram

Untuk kualitas pasti nya janganlah di kawatirkan lagi, karna disini kami memakai bahan batuan marmer asli dari tulungagung yang telah terpercaya bagus nya. dengan begini kami juga sebagai pengrajin terus membuat inovasi-inovasi lain serta tak menyia-nyiakan batuan asli dari lokasi kami untuk di buat jadi kerajinan yang berguna, salah satu nya juga untuk kijingan yang pasti nya berkualitas tinggi.

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Anda tak perlu kwatir lagi untuk mencari-cari kijingan yang paling baik untuk memakamkan leluhur/keluarga anda yang telah wafat, karna disini kami sangat banyak membuat jenis-model makam yang bermutu tinggi,
dengan bahan paling baik, jenis bentuk yang berfariasi, pengrajin yang telah profesional. karenanya kami dapat jadi pelanggan anda yang dapat di andal kan. untuk lihat artikel kami yang lain anda dapat lihat di Makam Granit Mataram .

Spesifikasi barang ini yakni :
Bahan Batu : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 85-90 Cm
Harga : Rp 3. 500. 000, -
Harga Packing : Rp 250. 000, - (Belum Ongkir)

Made to order untuk bentuk seperti ini kirimkan nama almarhum/almarhumah serta info lainya , contoh nya tanggal lahir serta tanggal meninggal dunia. Pelaksanaan bakal kami lakukan sesudah pembayaran DP kami terima ke rekening kami.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com



Menjual Makam Mataram Tunggal | Jual kijingan makam marmer Batu alam



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages