Jual Makam Marmer Kristiani, Makam Bayi Kristiani


Type makam marmer ini di buat kan spesial untuk jenis makam bayi kristiani, type makam yang memiliki ukuran yg tidak terlampau besar cuma 95Cm saja serta sesuaikan dengan ukuran sang almarhum/almarhumah. dalam kelompok ini mereka menyantumkan budaya gereja diatas tubuh makam nya juga sebagai ornamen, serta di depan nama bayi terkasih di buat style malaikat kecil eropanan tengah merenung sedih.

Makam Grice

Walau kecil,
makam malaikat kecil ini banyak di senangi beberapa kelompok kristiani yang mungkin saja anak nya sudah wafat terlebih dulu daripada orangtua nya. oleh karena itu mereka inginkan memakamkan anak nya dengan makam marmer malaikat kecil ini lantaran makam ini melukiskan seseorang bayi yang masih tetap lugu sudah meninggalkan orangtua nya.


Sisi depan makam tertuliskan nama sang bayi yang sudah wafat, sedang sisi belakang tertuliskan ayat-ayat kehidupan dari injil serta ada banyak lagis type ayat dari agama kristiani, dibagian penamaan dibarengi dengan juga pencantuman nama putra dari almarhum/almarhumah.
Jenis makam marmer malaikat kecil seperti ini memanglah termasuk mahal, lantaran dibagian pembuatan ornament gereja yang sangatlah rumit dan ada malaikat kecil bikin harga makam kecil ini jadi lumayan mahal.
Tetapi walau harga yang mahal makam malaikat kecil ini terus di senangi banyak kelompok kristiani lantaran mereka sudah senang memperoleh makam marmer ini untuk memakamkan sang bayi dari hasil pembuatan kami.

Spesifikasi Bahan :

Bahan Basic : Makam Marmer Tulungagung Type Kawi Agung
Panjang : 95 Cm
Lebar : 45 Cm
Tinggi : 55 Cm
Harga : Rp. 3000. 000, -

Karenanya tak perlu kuwatir lagi untuk pesan makam marmer dari kami, lantaran kami masih tetap menyediaakan sangat banyak bentuk serta semua jenis makam marmer tulungagung.


Untuk pemesanan dan lebih lengkap nya silahkan hubungi kontak kami : 
SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com


Jual Makam Marmer Kristiani, Makam Bayi Kristiani



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages