Menjual Kijingan Marmer Granit


Kami memanfaatkan bahan granit lokal asli dari Tulungagung dikarenakan bahan marmer dari Tulungagung ini yaitu diantara batuan yg punya kualitas tinggi, dengan style yg elegant dan bahan yg berkualitas, tak salah lagi apabila anda menentukan pesan ditempat kami karna udah sanggup di yakin bahwa tukang pembuat marmer ini asli dari tulungagung yg udah profesional bikin bahan marmer jadi kerajinan yg berkualitas tinggi yg banyak di gemari penduduk, serta diantara nya yakni kijingan marmer granite seperti gambar itu.

Makam Mataram Granit

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya
Ada banyak lagi pilihan kijingan yg kami untuk, beraneka macam bentuk kami siapkan sesuai sama pilihan anda.
Kami selamanya mengedepankan kualitas bahan yg berkualitas serta yg paling baik buat bikin satu makam yg bernilai tinggi dengan tampilan yg elegant jadi nampak mencolok serta terkesan modern.

Dapat di lihat segera dari gambar di samping bahwa kami nyata-nyata memanfaatkan beberapa bahan yg memiliki kualitas tinggi asli dari diantara batuan Tulungagung yg terbagus didunia serta dapat di bedakan dengan batuan-batuan lainya.
Dengan harga yg tidak terlampau mahal serta mendapatkan barang yg bagus tentu selamanya jadi incaran penduduk teristimewa mereka yg udah menyadari beberapa bahan batuan yg paling baik.


Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Dikarenakan mereka tau bahwa dengan beli kijingan yg memiliki kualitas bagus dengan harga yg relatif murah itu bakal untungkan mereka yakni kenikmatan.
Tidak cuman itu kijingan yg satu ini dapat bisa di buktikan bahwa batu kijingan dari granite marmer ini punya ketahanan yg amat baik pada cuaca jadi tak gampang keropos.
Jadi anda tak usah kuwatir, kami melayani pemesanan kijingan buat leluhur atau keluarga anda yg udah wafat waktu ini.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.sentralkerajinanmarmer.com



Menjual Kijingan Marmer Granit



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages