Makam Marmer Model Uje | Harga batu Nisan | Harga Batu nisan kuburan


Product yang satu telah kami unggah di sebagian Situs (blog) kami yang lain, tetapi nyatanya belum kami menawarkan di Situs (blog) paling utama Sentral Kerajinan Marmer ini. Nach sekarang ini kami bakal menuturkan perihal detil barang Makam Ustadz Jefry. 
Sesungguhnya memanglah bukan kami yang bikin atau menghasilkan makam Ustadz Jefry yang ada di Jakarta itu. Tetapi kami bikin tiruan yang serupa dengan jenisnya itu dengan menyempurnakan sebagian design yang ada di sana.
Kijingan Model Makam Uje
Penyempurnaan yang kami kerjakan mencakup sisi Nama Makam, Sisi Tabur bunga serta sisi kanan-kirinya yang disebut ciri khas Makam muslim kami memberi aksen Kaligrafi doa pendam untuk melengkapi nya. 
Makam Granit
Dapat anda cermati pada info berikut ini :

1. Sisi Nama Almarhum :
Pada jenis yang aslinya Yaitu seperti gambar di atas, tak ada Nama Almarhum, hingga kami menyempurnakan dengan bikin papan kecil di bagian atas tubuh makam, juga sebagai papan Nama Almarhum supaya tampak ketegasan sisi Juga sebagai pengganti nisannya, yaitu dengan memberi pengganti nisan.
2. Kaligrafi Do'a Pendam.
Juga sebagai pelengkap dari ciri khas makam Muslim, kami memberi Kaligrafi doa pendam yang memasukkan nya dibagian kanan serta kiri makam marmer itu. Doa itu yaitu doa untuk almarhum, sesuaikan dengan almarhum serta almarhumah. , Ada ketidaksamaan pada laki-laki serta wanita, yaitu untuk laki-laki (Almarhum) dengan akhiran ' Hu " , sedang untuk almarhumah ditukar dengan " Haa " . Semestinya doa shola mayiit.
3. Sisi tabur Bunga
Penyempurnaan di bagian tabur bunya yang segera terhubung dengan tanah, dengan cara design kurang bagus, mengingat type granit ini, bila terserang ikatan lem tak sekuat marmer. Hingga kami menguatkannya lewat cara menaikkan komponen utuh di bagian bawah tempat tabur bunga.

 
Makam Marmer Hitam
Tiga penyempurnaan design tersebutlah yang jadikan product kami lebih mantab serta lebih ungggul dari Tiruan makam Ustadz Uje yang kami produksi. Untuk permasalahan bahan tentu kami terus memercayakan Type granit paling baik sedunia, . kepunyaannya Tulungagung yaitu type Black Neroo Tulungagung yang umum untuk prasasti peresmian Presiden, jadi kami menjaminnya belum ada yang bahan didunia ini yang tambah baik dari Granit nya Tulungagung yang satu ini. Karena anda akan tidak temukan sedikit juga serat rambut dalam granit ini. Seluruhnya clean seolah-olah ini adalah kesempurnaan bahan yang pernah ada, serta terus jadi andalan Kota kami selama-lamanya. 

Silahkan hubungi kontak kami untuklebih lengkap nya  pada via : 
SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com


Makam Marmer Model Uje | Harga batu Nisan | Harga Batu nisan kuburan



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages