Vandel Marmer Kumon


Dalam service ini kami memberikannya peluang terhadap semua penduduk buat turut dan berhimpun dalam usaha riil yang produktif ini. Kami melihat bahwa kesempatan Vandel marmer atau plakat marmer terlalu besar buat di tawarkan kesluruh Lokasi Indonesia. 
Dikabupaten semasing kesempatan ini masih tetap terbuka lebar buat di kembangkan. Tidak cuman itu buat menaikkan jiwa wira swasta bersama-sama kami emmbuka service ini terbuka buat semua warga penduduk yang berkemauan berwirausaha dengan modal yang amat kecil.

Berapakah harga yang penting anda bayar buat paket wira swasta Vandel marmer ini??? Cuma dengan Rp 400 ribu Rupiah saja anda telah dapat mengawali usaha kecil riil serta punya anda sendiri. 

Vandel Kumon

Tinggal pengembangan serta pemasaran yang penting anda jalankan manfaat pengembangan usaha selanjutnya. Contohnya
anda masukkan penawaran-penawaran ke sekolah-sekolah TK, Ke SMP atau SLTA paling dekat, bahkan juga ke perguruan-perguruan tinggi yang ada dikota anda. Dikarenakan Vandel marmer ini amat dibutuhkan selagi kelulusan TK serta Pada waktu Acara KKN Buat perguruan tinggi.Ini yang dapat anda miliki waktu anda mengawali nya dengan paket starter Wira swasta Marmer itu.
 

Dengan cuma bermodalkan Dana sebesar Rp 400 ribu Rupiah saja, anda telah dapat jadi seseorang wiraswastawan kecil di rumah anda, Anda dapat bahan plakat marmer starter usaha ini, dengan detil sebagaimana berikut :

1. 25 set bahan Vandel marmer Komplit dengan kakinya
2. 2 Liter Resin Marmer
3. 4 Buah Katalist
4. Umpama Mika Marmer
5. 2 Bungkus Mill

Seterusnya buat bahan mentah anda dapat beroleh nya dengan harga Rp 9000, - rupiah saja. Buat Penjualan nya hingga waktu ini masih pula dalam harga kisaran 30 ribu s/d 35 ribu Rupiah perbiji buat vandel jadi. 

Hubungi kontak kami untuk lebih lengkap dan jelas nya pada via : 
SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com


Vandel Marmer Kumon



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages