Jual Meja dan Kursi Marmer | Jual Meja makan Marmer | Harga Meja Makan marmer


Sangat banyak jenis serta macam dari Product meja serta kursi marmer yang di kembangkan di kota marmer Tulungagung, seolah-olah saya sendiri juga bingung mesti mengawali menceritakan product ini dari tempat mana, Juga sebagai deskripsi awal meja serta kursi marmer ini terbagi dalam dua jenis, yang pertama juga sebagai benda gunakan serta ke-2 yaitu meja serta kursi yang jadikan juga sebagai hisasan atau manfaat hiasannya lebih menonjol dari manfaat sesungguhnya. . Memanglah meja serta kursi seluruhnya yaitu termasuk juga benda gunakan, walau demikian ini kami titik beratkan pada seberapa besar sesungguhnya benda ini jadikan juga sebagai benda berperan.
Meja Marmer


CONTOH MEJA JENIS BENDA PAKAI :
1. Meja Makan, set : 1 Meja makan, 6 Kursi marmer serta 1 meja sayur plus laker.
Meja kursi yang paling ngetrend dari kota marmer tulungagung ini yaitu meja serta kursi yang berperan juga sebagai meja makan. 
Meja ini umumnya berdiameter seputar 1, 2 M s/d 1, 4 M, jadi cukup besar juga, tingginya meraih 1, 2 M serta dilengkapi dengan enam buah kursi marmer berupa bulat.
Di atas meja ini ada suatu plat meja lagi yang ukurannya lebih kecil, kerap dikatakan sebagai meja sayur, meja sayur ini besar diametenya yaitu pada 55 CM s/d 60 CM, di bawah meja sayur ini dilengkapi dengan laker yang berperan untuk memberi manfaat putar, supaya saat dipakai, seorang dapat memutar hingga dapat pilih menu yang ada dimeja itu.

2. Meja tamu, seperti namanya, meja ini seringkalai kita temui terdapat diruang tamu, besar ukuran standartnya yaitu 120 CM X 60 CM. Tingginya pada 40 CM s/d 55 CM. Ini bukanlah bermakna mesti memiliki ukuran seperti itu, anda dapat pesan sesuai sama ruang anda serta pasangan mebeler yang sudah anda punyai. Umpamanya saja anda sudah memilikimeja ukir Jepara, serta mau memberikan aksesories plat marmer atau onix diatasnya, tinggal kring. . . . kirim datanya, ukurannya dan lain-lain kita bakal segera lakukan meja buat anda. . .

3. Meja Telephone, mejaini umumnya berdiameter pada 35 CM s/d 45 CM saja, umumnya berupa bulat, serta dibawahnya terdapat banyak varian kaki meja. Dapat anda menggunakan varian kaki besi serta dapat menggunakan varian kaki batu. Seperti namanya meja ini berperan juga sebagai tempat kita menyimpan Telephone.

4. Meja rias, meja ini umumnya sangatlah digemari oleh beberapa ibu-ibu yang bertandang dikota marmer Tulungagung, meja ini selalumenjadi pujaan berbelanja mereka. Meja rias mempunyai sangat banyak varian, salah satunya meja rias standar, meja rias Isabela, meja rias Oval, meja rias kotak, meja rias bunga dsb. Meja rias senantiasa dibarengi dengan suatu cermin kaca atau dimaksud pigura marmer. Pigura ini umum dihiasi dengan ukir-ukiran yang sangatlah indah juga sebagai pelengkap pada manfaat serta seni dari dua komponen tempat beberapa wanita berhias ini.

Kursi Marmer

Sebagian Jenis Meja Marmer Yang berperan juga sebagai Hiasan antaralain :
1. Meja Pojok.
Juga sebagai namanya, meja pas sekali dipasangkan disudut ruang rumah anda, terbagi dalam empat susunan plat batuan yang berperan untuk meletakkan pernak-pernik hiasan rumah yang kecil-kecil. Meja ini termasuk sangatlah laku manis ditahun 2010 an, meja ini umumnya terbuat dari onix yang elegan serta bercahaya. Meja pojok marmer ini terbagi dalam sebagian varian product, yang paling laku yaitu meja pojok yang divariasikan dengan kerajinan logam.

2. Meja Kacangan.
Tak dapat di pastikan mengapa meja ini dikatakan sebagai meja kacangan, mungkin saja saja lantaran memiliki bentuk seperti belahan kacang tanah. Meja ini terbagi dalam 3 susun terpisah, meja kecil, meja medium serta meja Besar, Ukurannya yang paling besar yaitu 65 CMX 40 CM, 50X35, serta 40 X 30 CM. Meja ini sangatlah diburu oleh customer baik domestik ataupun customer luar negeri. Varian dari product ini, ada yang berkaki Batu, ada yang berkaki kayu serta adapula meja kacangan yang berkaki logam. Walau namanya meja kacangan walau demikian bila dipasang di dalam interior rumah ini bukanlah adalah benda kacangan.
Serta ada banyak sekali type -jenis lain yangmasih belum dapat kami menonjolkank satu persatu, sedetailnya ikuti saja tulisan kami yang terkait dengan product meja marmer ini .

Silahkan hubungi kontak kami untuk lebih lengkap nya : 

SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com


Jual Meja dan Kursi Marmer | Jual Meja makan Marmer | Harga Meja Makan marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages