Lantai Marmer Murah | Jual lantai Marmer Murah Tulungagung | Harga lantai Marmer permeter

Lantai Marmer Murah | Lantai Marmer Murah | Jual lantai Marmer Murah Tulungagung | Harga lantai Marmer permeter 

Lantai Marmer yaitu Sebagai sebuha rutinitas yg tertua, marmer dimanfaatkan juga sebagai bahan bangunan, ialah dimanfaatkan pada penerapan dinding serta lantai. Juga sebagai pemberi aksen alam dalam suatu area kehadiran marmer udah di kenal sejak mulai zaman dulu kala. 

Lantai Marmer Kawi Agung

Walaupun saat ini udah bermunculan pengembangan tegnology keramik yg jadi lebih mutahir dan rekayasa sintentik yg senantiasa dilaksanakan oleh peradaban manusia. Lantai Marmer Alam masih diminati pasar juga sebagai simbol kemewahan suatu bangunan Lantai Marmer Kesempatan ini dipesan Oleh Seseorang Pembesar di PT SUN PAINT INDONESIA, Ibu Srikaswati berikan keyakinan terhadap kami untuk memilihkan material Lantai untuk suatu bangunan yg lumayan besar.

Di samping itu juga ada beberapa Top Table yang wajib kami laksanakan utk melengkapainya. Dan tulisan ini menjadi perubahan progress pembuatan kami dalam penuhi pesanan itu.
Kelak dapat kami Up date menurut tanggal pembuatan. Pada tanggal 2 September yg selanjutnya pesanan Lantai Marmer ukuran 60X60 CM udah dapat kita lakukan, tinggal utk ukuran 60x 100 CM serta utk top tablenya tunggu ketetapan Management.
Perkiraan pembuatan utk ukuran 100X60 CM dapat tuntas dalam minggu depan. Sekarang kita udah mengambil gambar di Kantor Graha Mandiri Marmer utk kesediaan barang ukuran 60x60 CM nya. 


Di rumah kita meningkatkan kerajinan-kerajinan marmer untuk penuhi permohonan baik dengan cara on line atau dengan cara on line, dengan mengusung Bendera Bintang Antik Sejahtera.

Model Lantai marmer yang satu ini merupakan KW eksport, yg dipunyai oleh Bintang Antik Sejahtera. Kami kebanyakan menyebutnya model ini juga sebagai model " Kawi Agung " demikianlah perumpamaan yang di dapatkan terhadap kami utk menyeragamkan semua pesanan. Benar-benar miliki tingkat ada masalah yg lumayan sukar andaikan mesti diseragamkan full semua order, namun demikian kami laksanakan seleksi sepanjang tiga hari untuk mengusahakan berikan yang paling baik untuk keseragaman barangnya.

Model Kawi Agung Super ini, tidak terlalu sering sekali di jual dipasar lokal, memang bahan ini cuma ditujukan buat pasar eksport, tetapi alhamdulillah kita dapat nempil alis mengambil beberapa barang yg ide pengin di Eksport keBelgia ini, utk pesanan itu. Dikarenakan saat transakasi benar-benar ibu Srikaswati mengenalkan diri juga sebagai perwakilan buyer dari Korea..


Silahkan hubungi kontak kami untuk pemesanan dan lebih lengkap nya : 

SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com


Lantai Marmer Murah | Jual lantai Marmer Murah Tulungagung | Harga lantai Marmer permeter



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages