Menjual Kijingan Marmer Jenis Makam Pahlawan

  Salah satu makam marmer yang umum di pakai untuk pemakaman beberapa pahlawan di bandung.
Makam Pahlawan Bandung

Kita telah tau bukanlah.. bahwa kota Bandung yaitu salah satu kota yang bersejarah di Indonesia, kota dimana beberapa pahlawan pernah memperjuangkan bangsa Indonesia untuk kemerdekaan. Oleh karena itu beberapa kelompok kota Bandung juga mau memberi kijingan yang paling baik juga untuk beberapa pahlawan kita disana Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya .

serta saat ini sebagian besar orang Bandung pilih untuk pesan kijingan seperti ini dari kami daripada yang lain, lantaran disana makam seperti ini telah jadi salah satu ciri khas makam Bandung.

Kota Bandung memanglah memiliki ciri-ciri seni sendiri dengan selera kesenian yang berkualitas tinggi, karenanya kami senantiasa memiliki ide-ide brilian untuk membuat bentuk makam yang berseni seperti yang satu ini, jadi kami telah kerap order dari kota Bandung serta terima banyak pesanan dari pelanggan kami disana.
Dari atas makam tampak istimewa Sisi Kepala Makam Terkesan Menawan. Sisi bawah makam sangatlah menarik dengan ciri khas sendiri.

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Makam ini di buat spesial exstra berhati - hati dengan desaign yang menarik, memakai bahan marmer yang bermutu tinggi asli dari batuan Tulungagung dan pengrajin yang telah profesional dari kami jadi anda dapat pesan kijingan sesuai sama hasrat anda serta percayakan penyelesaian ini dari kami.


Spesifikasi Barang :
Bahan Basic : Batu Marmer Type Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 75 Cm
Harga : Rp. 3. 500. 000, -
Harga Packing : Rp. 250. 000, - (Belum Ongkir)


Made to order untuk bentuk seperti ini kirimkan nama almarhum/almarhumah serta info lainya. Pelaksanaan bakal kami lakukan sesudah pembayaran DP kami terima ke rekening kami.
 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.sentralkerajinanmarmer.com



Menjual Kijingan Marmer Jenis Makam Pahlawan



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages