Lantai Marmer Motif Terbaru

 
Jasa Pembuatan seluruhnya bentuk Kerajinan marmer serta onix dan batuan yang lain,  benar-benar ga ada habisnya dalam mengapresiasi bahan batuan marmer ini. Tidak hanya kita dapat mngekreasikannya juga sebagai bahan lantai marmer, serta dinding marmer, warga kami tetap berinovasi utk berikan pelayanan rutinitas paling baik buat kota marmer Tulungagung.
Banyak yg kita olah dari marmer, bukan hanya prasasti peresmian gedung serta kantor atau papan nama utk lembaga, terdapat banyak hasil karya kami yg terbuat berbahan batuan marmer serta granit. 

Inlay Motif Bunga
Dimulai dari vandel marmer atau plakat marmer, trophy marmer, souvenir marmer, hingga pembuatan motif marmer atau kerap disebut yaitu border inlay marmer.
Nyaris nyaris ga ada habisnya dalam memproduksi bahan yg satu ini. Tinggal bagaimanakah kita mengapresiasikan.Seperti untuk dinding dengan bermacam ragam rancangan, motif yg menarik, meja yg terbuat dari marmer onix, serta terdapat banyak lagi.
Meski banyak yg di dapat bikin dari batu marmer dimulai dari meja, kursi marmer. hiasan lantai hingga dinding rumah.
Pastinya kami tdk dapat berikan penjelsan segalanya dalam suatu situs (blog) saja kana akan tetapi kami memecahkan pengkajian marmer ini dalam kategory, kelak sesudah itu dapat kami buatkan rincian semasing klerajinan marmer itu, biar seluruhnya dapat terkupas selesai dalam Marmer Tulungagung On-line ..

Hubungi kontak kami untuk lebih lengkap nya : 
SENTRAL KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
------------------------------------
Customer Service :
MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885
Pin BB : 5991D7D3
Email Pemesanan :
pesananmarmer@gmail.com


Lantai Marmer Motif Terbaru



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:081234975533

MEY RENI
(WA) 085784343885081234975533
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.sentralkerajinanmarmer.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages